Published On: Sel, Jun 12th, 2012

Sedan Tabrak Pengendara Motor Tewas di Lokasi Kejadian

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – seorang pemuda pengendara motor tewas, setelah ditabrak oleh mobil sedan Honda accord, di Jl Panglima Sudirman, Kelurahan Sidomulyo, Tuban, minggu (10/06/2012), pukul 09.00 WIB.

Harun Febriono (18), pemuda warga Desa Tegalbang, Kecamatan Palang, Tuban, meninggal di tempat kejadian setelah sebuah Sedan Honda accord Nopol A 1225 V yang dikemudikan oleh Mat Sinal (51) warga Kelurahan Baturetno, Kecamatan Tuban, menabraknya.

Kejadian bermula saat mobil sedan tersebut berjalan dari arah barat menuju timur, karena berjalan agak kekanan, sehingga sedan menabrak sepeda motor Nopol S 6811 EE yang dikemudikan oleh korban. Karena sakit pada bagian kepala dan tangan kanannya sangat parah, korban akhirnya meninggal di lokasi kejadian.

Saat dikonfirmasi seputartuban.com, Senin (11/06/2012) Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento menjelaskan, bahwa korban saat akan dilarikan ke rumah sakit, sudah dalam keadaan meninggal dunia, karena terlalu banyak mengeluarkan darah, selanjutnya pengendara sedan bersama kendaraanya saat ini sudah diamankan di Mapolres Tuban, guna penyidikan.

” Kejadian ini diduga pengemudi mengendarai mobilnya dalam laju yang kencang, dan balapan dengan depannya,” tuturnya.

Facebook Comments

About the Author