Published On: Sen, Jun 1st, 2015

Sebuah Pembuktian, Lembaga Pers Nasional Anugrahi Bupati Tuban

Share This
Tags

TUBAN

Bupati Tuban

Bupati Tuban, H. Fathul Huda

seputartuban.com – Sejak memimpin tahun 2011 hingga pertengahan 2015, Bupati Tuban, Fathul Huda sudah berhasil menerima 27 penghargaan lebih, dari tingkat regional maupun nasional. Kini giliran lembaga pers nasional memberikan penghargaan kepada Bupati asli dari Desa Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban itu.

Tempo Media Group dan Frontier Consulting Group melakukan penelitian Attractiveness index. Riset mengenai daya tarik tingkat kabupaten/kota ini melibatkan investor dan publik.

Tahapanya data perkonomian seluruh kabupaten/kota se Indonesia dilakukan penyaringan. Kemudian dilakukan survey dan pengolahan data. Hasilnya menetapkan Kabupaten Tuban sebagai pemenang Indonesia Attractiveness Index dengan nilai index total 65.85.

“Ini menunjukkan Kabupaten Tuban berpotensi besar menarik investor untuk memajukan ekonomi daerah”, ungkap Bupati Tuban, Fathul Huda, kemarin.

Bupati Tuban diundang menerima penghargaan ini pada Jumat (12/06/2015) di Hotel Mulia Senayan Jakarta. Yang rencananya akan dihadiri Presiden RI, Joko Widodo. Serta para pelaku bisnis dan wartawan dari lintas media.

“Semua berkat dukungan teman-teman wartawan, masyarakat, kerja keras SKPD terutama Fadlol dari Allah. Semua menjadi motivasi untuk lebih berprestasi dan bisa menyukuri. Tidak lalu besar kepala,’ pungkas Bupati Tuban. NAL

Facebook Comments

About the Author