Published On: Sab, Jun 13th, 2015

Sebarkan Semangat Koperasi Melalui Jalan Sehat

TUBAN

MERIAH : Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein saat memberangkatkan peserta jalan sehat HUT Koperasi ke 68 di Kabupaten Tuban, Jum'at (12/06/2015)

MERIAH : Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein saat memberangkatkan peserta jalan sehat HUT Koperasi ke 68 di Kabupaten Tuban, Jum’at (12/06/2015)

seputartuban.com – Ribuan peserta mengikuti jalan sehat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Koperasi ke 68 di alun-alun Tuban, Jum’at (12/06/2015). Acara ini rangkaian kegiatan peringatan HUT Koperasi se Jawa Timur yang dipusatkan di Kabupaten Tuban.

Kepala Bidang Koperasi, Dinas Perekonomian dan Pariwisata Kabupaten Tuban, Rohmad mengatakan untuk menyebarkan semangat menjaga kesehatan. Serta semangat mengembangkan Koperasi di Kabupaten Tuban. “Dengan tubuh yang sehat bisa lebih berinovasi lebih variatif dan berkwalitas,” ungkapnya.

Jalan sehat yang diikuti 10 ribu undangan siswa, masyarakat dan berbagai koperasi di Tuban. Untuk menguatkan semangat mengembangkan kioperasi sebagai soko guru perekonomian bangsa. “Seluruh penggerak koperasi harus memiliki jiwa pengembangan usaha. Serta didukung dengan kesehatan, diharapkan mampu bersaing dalam aktifitas usaha yang berdampak pada kesejahteraaan ekonomi masyarakat,” imbuhnya.

Acara yang diberangkatkan Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein ini menyediakan beragam hadiah menarik. Mulai sepeda gunung hingga dan hadiah menarik lainya.

Diketahui, rangkaian kegiatan peringatan HUT hari koperasi ke 68 di Kabupaten Tuban selanjutnya pada, Senin (15/06/2015) dilaksanakan pasar rakyat yang ditempatkan di Alun-alun Tuban selama tiga hari. Pembagian sembako yang akan ditujuh kecamatan dan kepada tukang becak.

Sedangkan puncak kegiatan HUT Koperasi akan dilaksanakan pada Selasa (16/06/2015) dengan kegiatan Resepsi dilaksanakan di gedung KSPKP Tuban. Kegiatan ini rencananya akan hadiri oleh menteri UMKM, Gubernur Jatim dan pejabat pemerintah Provinsi Jatim serta pemerintah pusat lainya. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author