Published On: Kam, Apr 5th, 2018

SBY “Turun Gunung” Perkuat Politik Jawa

seputartuban.com, TUBAN – Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), memulai kunjunganya di Jawa. Salah satunya mengunjungi Tuban, Rabu (4/4/2018).

DEKAT MASYARAKAT : SBY dan istri saat berkunjung ke pusat oleh-oleh di Kabupaten Tuban

SBY didampingi istri, Ani Yudhonono nampak tidak formal dalam menjalani kunjungannya. Dia mampir ke salah satu pusat oleh-oleh batik khas Tuban untuk belanja. Selain itu juga membeli oleh-oleh khas lainnya diantaranya teri dan kerupuk udang.

Kunjungan mantan Presiden RI dua periode bersama pimpinan pusat partai berlambang mercy itu bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan kader partai yang ia pimpin. Sekaligus sebagai sarana menyampaikan visi dan misi kepada kader agar solid dan masyarakat.

Saat di wawancarai wartawan seputartuban.com di salah satu toko oleh- oleh khas Tuban, SBY juga sangat berharap kepada seluruh kadernya agar solid. “Solusi dan apa yang dilakukan jika Insya Allah nanti kembali ke pemerintahan maka kebijakannya sesuai dengan harapan rakyat, solusinya sesuai dengan persoalan yg dihadapi oleh rakyat,” katanya.

Turun Gunung atau melakukan kunjungan lapangan ini sudah diagendakan lama. Dengan melakukan kunjungan di pulau jawa. “Insya Allah nanti juga akan dilaksanakan di luar pulau jawa,” imbuh SBY.

Sebelum datang ke Tuban, SBY melakukan kunjungan serupa di Kab. Lamongan. Usai di Tuban, kegiatan dilanjutkan ke Bojonegoro, kemudian ke Kab. Ngawi. Dilanjutkan ke Jawa Tengah dan Yogyakarta. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author