Published On: Sen, Jan 18th, 2016

Saumi Istri Tewas Dalam Laka Karambol Pelajar

TUBAN

SELAMAT : Salah satu korban Laka Lantas yang masih pelajar mengalami luka ringan

SELAMAT : Salah satu korban Laka Lantas yang masih pelajar mengalami luka ringan

seputartuban.com – Diduga karena tidak waspada, membuat suami dan istri meregang nyawa setelah terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas). Di kawasan jalan Letda Sucipto, Mondokan, Tuban, Senin (18/1/2016) pukul 07.00 WIB.

Kejadian bermula saat korban Tarmijan (54) membonceng Tarimah (54), asal Desa Temandang RT. 01 RW. 05, Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban, melaju dari arah Barat ke Timur. Menggunakan sepeda motor Kwasaki Blits R Nopol S 3409 GB.

“Insiden kecelakaan Lalulintas tersebut berawal ketika salah satu pengguna jalan yang hendak berbalik arah. Namun tidak memperhatikan kendaraan dibelakangnya sehingga tertabrak dari arah belakang dengan kecepatan tinggi,” ungkap Kanit Laka Sant Lantas Polres Tuban, IPTU Nungky Sambodo.

Persis didepan warung makan tersebut, korban berbelok kearah jalur berlawanan untuk memutar arah. Namun karena mendadak membuat pemotor dibelakangnya tidak sempat menghentikan laju kendaraanya.

Yamaha Vixion Nopo AE 2396 XY dikendarai Mahfutd (17) ,pelajar asal Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek menabrak korban. Disusul tabrakan kedua Honda Revo Nopol S 2414 EK dikendarai Ulfa (17), pelajar asal Desa Temandang, Kecamatan Merakurak. Serta terakhir ditabrak oleh Yamaha Mio-J Nopol S 4842 EU dikendarai oleh Eko Prastiyo, pelajar asal Desa Mandirejo Kecamatan Merakurak. Kemudian Mio tersebut oleng ke kiri dan menabrak abang becak, Suwiji (50), Desa Sendanghaji, Kecamatan Merakurak.

Akibat kejadian itu, Tarimah meninggal dunia di lokasi kejadian. Karena menderita luka dibagian kepala cukup parah. Sedangkan suaminya, menyusul meninggal kemudian saat di RSUD Dr R Koesma Tuban. Sedangkan 3 pelajar yang terlibat Laka Lantas mengalami luka ringan dan dirawat di RS NU Tuban.

“Tersangka kasus Laka Lantas ini adalah korban yang meninggal dunia. Sedangkan pelajar dibina dan dikembalikan kepada orang tuanya,” ungkap Nungky. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author