Published On: Sen, Agu 5th, 2013

Sat Reskrim Berbagi Dengan Santri TPQ

Share This
Tags

MONTONG

seputartuban.com – Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Wahyu Hidayat bersama rombongan, Minggu (04/08/2013) silaturrahmi di Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) Nurul Hakim, Dusun Jaten, Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

AKP Wahyu Hidayat..Kedatangan para penyidik dikawasan  desa perbukitan ini untuk berbagi kebahagiaan berbuka bersama dan memberikan santunan. “kalau dikawasan Kota mungkin sudah banyak yang membantu, kalau di desa jarang yang memperhatikan. Kita ingin berbagai saja dan memberikan motivasi kepada santri agar mereka semangat mengaji. Karena moral anak-anak mempengaruhi masa depan bangsa,” ungkap Kasat Reskrim.

Dalam kesempatan ini 50 santri dihadapan ibunya masing-masing mendapat santunan uang tunai. “ini sangat penting, moral anak-anak harus dikuatkan ilmu agama. Semoga memberikan barokah bersama. Karena do’a anak kecil yang tanpa dosa akan lebih mudah didengar Allah SWT,” imbuh Wahyu Hidayat.

AKP Wahyu HidayatSementara itu, menurut pengasuh TPQ Nurul Hakim, Abdul Muchith, menyampaikan bahwa kesempatan ini hal yang sangat langka. “ya baru kali ini sejak TPQ ini tahun 1980 didirkan pak Polisi mau datang langsung dengan santri dan berbagai bersama. Ini sangat baik bagi mental santri karena mereka akan termotivasi,” katanya.

Dalam kesempatan ini Kasat Reskrim hadir didampingi KBO Sat Reskirm, Kanit II Tipiter, dan penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Sat Reskirm Polres Tuban. (min)TPQ

Facebook Comments

About the Author