Published On: Sab, Jun 22nd, 2013

Saran dan Harapan Ketua DPRD Tuban Untuk Atlit Porprop Jatim

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Sebanyak 91 atlit Pekan Olah raga Propinsi (Porprop) IV Jatim, diberangkatkan, Jum’at (21/06/2013). Dalam acara pemberangkatan tersebut juga Nampak Ketua DPRD Kabupaten Tuban, Kristiawan.

Mas Kris saat bersalaman dengan para atlit saat pemberangkatan

Mas Kris saat bersalaman dengan para atlit saat pemberangkatan

Kepada para atlit, politisi muda ini berpesan agar tetap semangat dalam menjalani perlombaan ini. Dan yang paling utama adalah menjunjung sportivitas. Tetap fokus dalam setiap sesi lomba, karena banyak perjuangan yang harus dilalui.

Disoal besarnya dana yang sudah dikucurkan, bukan hal yang sedikit. Sehingga, dana tersebut harus di manfaatkan dengan baik oleh para official dan atlit. Dengan cara setiap pembelanjaan agar lebih diperhitungkan secara matang kegunaan dan fungsinya.

Yang lebih penting, kesempatan sangat berharga ini diharapkan dapat mendulang prestasi bagi seluruh atlit yang dikirimkan. Selain menambah pengalaman dan pengetahun, juga sebagai wadah pencapaian prestasi menuju jenjang yang lebih tinggi.

“saya berharap agar momen yang berharga ini bisa dipergunakan dengan baik. Untuk meningkatkan kemampuan atlit dan mengharumkan nama Tuban. Sukses dan selamat bertanding. Semoga memperoleh medali yang diinginkan,” kata Mas Kris .

Diketahui  bahwa, atlit terdiri dari 66 putra atlit laki-laki dan 25 atlit perempuan. Yang akan bertanding di 13 cabang olahraga (cabor), sejak 22/06/2013 sampai 29/06/2013 di Kabupaten Madiun. Dengan menggunakan dana hibah pembinaan olahraga Koni Tuban sebesar Rp. 600 juta. Dari Anggaran Pendapatan dan Belanaja Daerah (APBD) Kabupaten Tuban Tahun 2013. (han)

Facebook Comments

About the Author