Published On: Rab, Jun 5th, 2013

Sandal Louis Carnies Paling Diminati

Share This
Tags

TUBAN

Penjual sandal Louis Carnies

Penjual sandal Louis Carnies

seputartuban.com – Banyaknya pilihan model sandal, nampaknya sebagian perempuan menyukai sandal Louis Carnies. Sandal berbahan karet, kulit dihiasi manik – manik ini menjadi model sandal yang paling digandrungi.

Sandal Louis Carnies juga hadir mulai dari model klasik hingga modern, dengan desain yang keren dan beragam. Seperti yang nampak terpajang di salah satu toko Jl. Basuki Rahmat No. 199,  Kelurahan Ronggomulyo, Kabupaten Tuban. Terlihat banyak model pilihan untuk memanjakan konsumen sesuai seleranya.

Salah satu karyawan toko, Linda (20), Selasa (04/06/2013), mengatakan sandal tersebut saat ini mulai dilaris diburu bagi konsumen, khususnya kaum hawa. Karena selain penggunaannya yang nyaman juga sangat cocok untuk segala jenis aktivitas konsumen.

Selain itu, bentuknya unik karena memiliki tampilan berbeda dengan sandal pada umumnya. Sandal ini juga memiliki pilihan warna yang beragam dan banyak tambahan aksesoris. Dan juga menggunakan kulit asli yang didesain khusus untuk dasar dan slop sandal. ”karet, kulit, kain dan manik- maniknya bagusdengan bentuk yang bermacam – macam sesuai dengan minat konsumen “ tuturnya.

Linda mnuturkan harga sandal ini ditawarkan mulai Rp. 200 ribu hingga Rp. 350 ribu. Untuk yang paling laris dari sandal Louis Carnies adalah bentuk dengan motif tumit tinggi. Yang dipatok harga sebesar Rp. 350.000.

Untuk kalangan kaum hawa, peminat yang paling banyak dari para pekerja dan kalangan menengah atas. Alasannya sandal bias digunakan saat santai atau resmi.

Salah satu pembeli sandal, Rida  (26), warga Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, mengaku bahwa dirinya merupakan  penggemar sandal Louis Carnies . Selain tampilannya elegan, juga bisa tampil sporty dengan sandal yang lagi ngetren ini.

“harga memang standar sesuai dengan kualitasnya kalau bagi saya.  sandal ini  tak kalah indah dengan sandal lainnya dari sisi tampilan,” ujarnya. (jib)

Facebook Comments

About the Author