Published On: Jum, Apr 17th, 2015

Samsat Tuban Kehabisan Stok Bahan STNK

TUBAN

Kantor Samsat Bersama Tuban

Kantor Samsat Bersama Tuban

seputartuban.com – Para pemilik kendaraan bermotor baru atau mengganti Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) harus lebih bersabar. Karena saat ini Samsat Tuban kehabisan stok materian STNK dan plat nomor Polisi.

Kondisi ini disebabkan karena jatah material STNK dan Nopol pada tahun 2015 hingga bulan April belum diterima Samsat Tuban. Saat ini ada 15.000 STNK belum tercetak termasuk dengan Nopol.

“Untuk awal tahun kemarin kita sudah memakai kelebihan dari stok tahun 2014. Namun saat ini sudah habis semuanya,” jelas Kanit Regident Sat Lantas Polres Tuban, IPTU Sony Suhartanto, Kamis (15/4/2015) siang.

Setiap hari rata-rata 200 hingga 250 pemilik kendaraan bermotor mendatangi Samsat Tuban. Bagi yang memperpanjang STNK, masyarakat akan diberikansurat keterangan dari Samsat Tuban dilampirkan bersamaan dengan bukti pembayaran pajak. “Para pemilik kendaraan kita mintai nomor teleponnya, sehingga nanti bila STNKnya sudah jadi akan dibuhungi,” sambungnya.

Kanit Reg Ident menambahkan setiap awal tahun pengiriman material STNK dan TNKB selalu telat. “Sehingga diharapkan para pemilik kendaraan lebih bersabar. Dipastikan material tersebut akan akan diterima pada akhir bulan ini ,” pungkasnya. MUHLISHIN

Facebook Comments

About the Author