Published On: Sen, Jul 16th, 2012

Sambut Ramadhan, OKE Pub dan Karaoke Gelar Pengajian

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

JENU           

seputartuban.com – Dalam rangka menyambut Ramadhan, OKE Pub & Karaoke menggelar pengajian yang diperuntukkan bagi karyawanya. Hal ini dilakukan untuk memberikan pembekalan rohani kepada seluruh stafnya selama liburan kerja Ramadhan dapat menjalankan ibadah dengan baik.

Pemilik OKE Pub & Karaoke, Willy Juanda kepada seputartuban.com, Senin (16/07/2012) mengatakan bahwa pengajian ini bukan pertama kalinya diselenggarakan. Hal ini dimaksudkan bahwa selama Ramadhan, seluruh hiburan malam di Kab. Tuban akan libur total.

Sehingga seluruh karyawanya yang beragama islam dapat dengan leluasa menjalankan ibadah puasa dengan khusyu.”ini bagian dari pembekalan kepada seluruh karyawan kami agar dapat menjalankan ibadah selama Ramadhan dengan baik. Dan ini bagian dari hormat kami kepada bulan Ramadhan dan umat muslim. Dan semoga karyawan kami dapat menjalankan apa yang disampaikan pembicara” jelasnya.

Sementara itu, pembicara pengajian ini Riza Salahuddin Habibi yang juga pengasuh Ponpes Ash-Shomadiyah, menyampaikan sejumlah tausiyah. Yakni pentingnya membaca Al-Qur’an dengan baik dan benar, pentingnya beramal dan manfaatnya, serta tidak membuka aib orang lain.

Sementara itu, Kepala Dusun yang hadir mewakili pemerintah desa setempat mengatakan bahwa kegiatan positif ini dapat dilakukan oleh pengusaha karaoke lainya. Khususnya paguyuban pengusaha di wilayah Desa Sugihwaras, Kec. Jenu.

Foto : Suasana saat pengajian dilakukan

Facebook Comments

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. Wono berkata:

    SAYA MEMBERI APRESIASI KEPADA PENGELOLA KARAOKE GROUP DALAM MENGADAKAN PENGAJIAN, CUMAN PERLU KITA EVALUASI APAKAH HASIL PENGAJIAN TERSEBUT.