Published On: Sab, Jul 6th, 2013

Sambut Ramadhan, Ngaji Bareng Di OKE Karaoke

Share This
Tags

JENU

seputartuban.com– Menjelang Ramdhan, OKE Pub dan Karaoke mengadakan pengajian di hall lantai 1, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jum’at (05/07/2013), siang.

OKE Karaoke Pengajian

WISATA ROHANI : Suasana pengajian di OKE Pub dan Karaoke

 

 

Pengajian rutin ini dilakukan oleh manajemen OKE sebagai bentuk pembinaan para ladys dan karyawan. Untuk meningkatkan iman dan taqwa. Serta sebagai bentuk silaturohim antar sesama pekerja. Selain pemantapan agama, Manajemen juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan lansia. Santunan berupa uang tunai dan bingkisan sembako. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan saling membantu kepada warga sekitar.

Manajer OKE Pub dan Karaoke, Willy Juanda Santoso saat dikonfirmasi usai pengajian ini sudah dilakukan rutin secara berkala. Sedangkan santuan sudah dilakukan sejak lama. Dan berharap pada kegiatan berikutnya jumlah bantuan dan penerimanya dapat bertambah.

Ladys OKE Menyantuni

BERBAGI : Para Ladys OKE Pub dan Karaoke saat memberikan santunan

Selain itu, untuk meringankan beban bagi yang membutuhkan juga diberikan bantuan pakaian layak pakai. Yang dikumpulkan dari para Ladys dan karyawan. Hal ini juga memberikan pesan moral kepada crew OKE agar selalu suka membantu terhadap sesama.

Bahkan, menurut Willy, sebagai bentuk penghormatan bulan suci Ramadhan, pihaknya akan menutup usahanya selama berpuasa. Hal ini murni Inisiatif manajemen OKE. Untuk menghormati umat islam yang menjalankan ibadah puasa. Resmi ditutup sementara mulai Sabtu (06/07/2013) sampai Sabtu (17/08/2013). “Kita buka sampai 1 minggu setelah lebaran. Memang ini inisiatif manajemen, menghormati Ramadhan,” katanya. (han)

Facebook Comments

About the Author