Published On: Kam, Jun 12th, 2014

Sambut Liburan Sekolah Sepatu Diobral

TUBAN

OBRAL BESAR: Seorang remaja tengah memilih sepatu dengan diskon gede-gedean.

OBRAL BESAR: Seorang remaja tengah memilih sepatu dengan diskon gede-gedean.

Seputartuban.com-Berbagai cara dilakukan sejumlah toko kebutuhan sekolah di Kota Tuban jelang bergulirnya tahun ajaran baru. Sepatu, adalah salah satu yang paling banyak diobral dengan dengan diskon besar-besaran.

Untuk menarik pembeli, selain menggelar barang dagangan di luar toko juga dipasang berbagai tulisan mulai diskon, obral sampai big sale.

Salah satunya adalah yang dilakukan oleh sebuah pusat perbelanjaan di Jalan Pemuda Tuban. Berbagai jenis sepatu mulai dipajang di luar gedung. Tujuannya, agar setiap warga yang melintas langsung bisa melaihatnya.

“Sebenarnya ini barang dari dalam, Mas. Sengaja dikeluarkan biar lebih mudah dilihat calon pembeli. Banyak yang mampir, meski sebagian hanya melihat-lihat saja,” Ujar  Lilis, salah satu penjaga toko, Kamis (12/06/2-14)

Menurut  dia, selain memajang barang di luar diskon juga di berikan agar pembeli lebih berminat. Diskon diberikan hingga 50 persen dari harga normal. Salah satunya adalah sepatu. Jika harga normal sekitar Rp300 ribu saat ini cuma setengannya yakni Rp 150 ribu saja.

Tidak hanya sepatu. Sandal berbagai ujkuran dan jenis juga dipajang di tenda yang berada di luar gedung swalayan itu. Mulai sandal dan sepatu untuk anak-anak hingga dewasa. Harganya juga bervariasi antara Rp40-150 ribu.

Obral diskon sendiri sudah dilakukan sejak seminggu terakhir ini. Selain untuk para pelajar yang akan melaksanakan tahun ajaran baru, sepatu dan sandal itu juga untuk membidik pembeli yang akan merayakan lebaran setelah ramadhan nanti.  AMIN

Facebook Comments

About the Author