Published On: Sab, Agu 25th, 2012

Salah Paham, Nenek Pukul Tetangga Dengan Tangkai Sabit

Share This
Tags

Penulis: Hanafi

KEREK

seputartuban.com – Sorang nenek bernama Asih (50) warga Desa Gemulung, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban terpaksa berurusan dengan pihak Kepolisian karena telah melakukan tindak penganiayaan.

Nenek bercucu 5 itu telah memukul dengan menggunakan tangkai sabit terhadap tetangganya bernama Mujiyem (27) warga desa setempat, hingga korban mengalami robek pada bibir dan pelipisnya, pada Kamis (23/08/2012).

Kejadian tersebut bermula saat menantu Asih yang bernama Sutikno, berkunjung ke rumah Mujiyem tanpa ijin. Kondisi ini membuat korban tersinggung dan melaporkannya kejadian ini pada mertuanya atau kepada pelaku.

Namun saat akan melaporkan, korban justru disambut dengan pukulan pelaku yang gelap mata tersebut, yang mengakibatkan korban terluka akibat jatuh tersungkur.

Merasa dianiaya, korban akhirnya melapor ke Mapolsek Kerek. Mendapat laporan warga, Polisi langsung terjun dan mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa tangkai sabit yang terbuat dari kayu.

“Pelaku masih diamankan di Mapolsek Kerek untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” tutur Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento, kepada seputartuban.com Jumat (24/08/2012).

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos