Published On: Rab, Jul 3rd, 2013

Sakit Menahun, Gantung Diri Dirumah Kosong

Share This
Tags

SEMANDING

seputartuban.com – Sabidin (58), warga Dusun Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Tuban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dirumah kosong. Diduga karena menderita sakit jantung yang tak kunjung sembuh.

Ilustrasi-Gantung-diri

Ilustrasi-Gantung-diri

Kapolsek Semanding, AKP Mardiyah saat dikomfirmasi Selasa (02/07/2013) mengatakan, kejadian diketahui oleh saat pemilik rumah Munif yang juga tetangga Sabidin saat ingin melihat kondisi rumahnya yang tidak dipakai. Ketika sampai dirumahnya, pintu dalam kondisi terkunci dari dalam. Kemudian pintu didobrak dan melihat Sabidin tergantung dan sudah tidak bernyawa.

“Yang mengetahui awal adalah pemilik rumah saat ingin melihat rumahnya sekitar pukul 6 pagi. Setelah mengetahui didalam rumahnya ada orang gantung diri, ia langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Semanding,” katanya.

Setelah mendapatkan laporan, pihak Polsek Semanding langsung mendatangi tempat kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. “Kita langsung datang ketempat kejadian dan kita turunkan mayatnya dan dibantu warga setempat. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tidak kekerasan. Dan dari hasil visum murni karena gantung diri dengan tanda-tanda lidah menjulur, mengeluarkan kotoran dan mani,” jelasnya (muh)

Facebook Comments

About the Author