Published On: Sel, Agu 7th, 2012

Saat Tarawih, Maling Banca’an Rp. 20 Juta Lebih

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

MONTONG

seputartuban.com – Nampakya saat sholat Tarawih menjadi kesempatan emas, bagi kawanan maling untuk melancarkan aksinya. Kali ini korbanya adalah Ansori (43), warga Dusun Daringan, Desa Talangkembar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban harus kehilangan uang Rp. 20.200.000 beberapa hari lalu.

Hasil penelusuran disekitar lokasi kejadian menyebutkan, kawanan maling ini beraksi saat korban yang juga seorang guru pergi meninggalkan rumahnya untuk sholat tarawih. Pada saat itulah, maling beraksi dan diduga masuk melalui jendela. Kemudian uang tunai Rp. 20.200.00 0 dan BPKB sepeda motordiketahui korban usai sholat sudah raib.

Kejadian ini tidak berselang lama korban usai mengambil uang dari Bank. Diduga pelaku sudah mengetahui kondisi lingkungan korban. Termasuk keberadaan uang usai diambil dari bank dan kondisi rumah sedang kosong. Mengalami hal ini kemudian korban melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolsek Montong.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP. Arief Kristanto saat dikonfirmasi, Selasa, (07/08/2012) mengatakan pihaknya hingga saat ini masih mendalami kasusnya,”perkembangannya masih dalam lidik untuk mencari pelakunya,” tegasnya singkat.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. Santi berkata:

    Sabar Pak. Rezeki akeh sing mburi donyo brono cuman titipan gusti.

Berita Terkini

Videos