Published On: Kam, Mei 9th, 2013

Saat Patroli, Kapolsek Kerek Singkirkan Pohon Patah

Share This
Tags

KEREK

Patroli pohon patah

PEDULI : Kapolsek Kerek dan anggotanya memotong dahan pohon patah

seputartuban.com – Sebuah pohon patah yang terletak di jalan kawasan Mliwang, Kecamatan Kerek, Rabu (08/05/2013). Kapolsek Kerek, AKP Elis Suendahyani terhalangi saat melakukan patroli dikawasan tersebut. Bersama dengan anggotanya, Kapolsek memotong dan menyingkirkan dahan pohon yang tumbang agar tidak mengganggu pengguna jalan lainya.

Kejadian ini berawal saat itu Kapolsek bersama anggotanya sedang melakukan patroli wilayah di jalur Kecamatan Kerek menuju Kecamatan Tambakboyo. Ditengah perjalanan, mendapati sebuah pohon patah dan menutupi badan jalan .

Melihat kondisi tersebut, Kapolsek dan anggotanya langsung turun dan memotong dahannya. Dengan menggunakan sabit yang disambung galah untuk memotong ranting pohon. Hal ini dilakukan untuk agar tidak terjadi Kecelakaan lalu lintas akibat menabrak dahan pohon.

Usai memotong, Polsek berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kecamatan Kerek. “Di jalan raya Desa Mliwang, sekitar situ. Saya cuma motong ranting yang patah, biar tidak nyangkut pengguna jalan. Sisanya saya serahkan PU, biar PU mengurusinya,” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author