Published On: Ming, Mar 25th, 2012

Saat Mandi, Anak 4 Tahun Mati Terseret Ombak

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TAMBAKBOYO

Ilustrasi

seputartuban.com – Korban tenggelam kembali terjadi,  kali  Roni Alam Syah (4) anak ke  5 dari 7 bersaudara  pasangan Abdul Muntholip (35) dan Sulaikha (30) Warga Dusun Jetis  RT: 04/01, Desa Tambakboyo, Kecamatan Tambakboyo tenggelam ketika mandi di laut dan bermain  dengan teman- temannya  (25/03/2012) .

Kejadian bermula saat korban sedang bermain air sambil mandi, nahas ketika ombak besar dan air laut pasang korban tidak bisa berenang, dan akhirnya terseret ombak.

Korban di temukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa pada pukul 12.05 WIB, dengan mulut berbusa, wajah pucat, perut membesar oleh tetangga korban yang bernama Suwaji (55) Warga desa yang sama.

Ketika Suwaji menemukan korban di kira hanya sebuah plastik yang mengambang dengan deru ombak yang besar, ketika di lihat ternyata sesosok mayat bocah dengan mengenakan kain putih clana hijau.

Setelah melihat korban, Suwaji langsung memberitahukan kepada ayah korban yang sedang membenahi perahunya sehabis pergi melaut, yang tidak jauh dari tempat kejadian tenggelamnya korban.

Ketika ayah korban mengetahui bahwa itu adalah anaknya , Abdul muntholip sempat lemas dan terkulai karena shok berat, dan akhirnya Warga berbondong bondong menolong korban dan membawanya ke bibir pantai.

Untuk meyakinkan bahwa korban sudah meninggal , pihak keluarga sempat membawa korban ke Puskemas Kecamatan Tambakboyo untuk di periksa, karena korban sudah tidak bernyawa akhirnya pihak puskesmas Kecamatan Tambakboyo menyatakan bahwa Korban sudah meninggal.

Pihak keluarga korban langsung membawa korban ke rumah duka untuk di makamkan,”ketika saya tahu bahwa anak sudah meninggal saya pasrahkan saja pada yang kuasa, “ tutur Abdul Muntholip dengan isak tangis.

Facebook Comments

About the Author