Published On: Kam, Mei 15th, 2014

Saat Liburan, Kolam Renang Diserbu Pengunjung

Share This
Tags

TUBAN

RAMAI : Kolam renang salah satu pilihan masyarakat menghabiskan waktu liburan Waisak

RAMAI : Kolam renang salah satu pilihan masyarakat menghabiskan waktu liburan Waisak

seputartuban.com – Hari libur, Kamis (15/05/2014) dimanfaatkan masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama orang terdekatnya. Salah satu pilihan masyarakat adalah dilokasi kolam renang umum yang berada dikawasan kota, Kecamatan Tuban, Kab. Tuban.

Seperti yang dikataan penanggung jawab kolam renang, Dandi Wibisono (24), bahwa ketika tanggal merah atau musim liburan, pengunjung mengalami kenaikan. Saat liburan, tiket yang terjual hingga 250 lembar dengan harga masing-masing Rp. 15 ribu. Namun jika hari biasa hanya mampu menjual sekitar 50 tiket. “semoga tak hanya hari ini saja, karena para pelajar juga sudah mulai libur pasca UN,” ujarnya.

Kondisi serupa juga terjadi di Taman Bermain Anak (TBA) kawasan Jalan Pahlawan.Sejak jam 08.00 WIB pagi, taman ini sudah mulai dipadati pasangan keluarga.

Menurut Penjaga Taman, Sunarko (60), mengatakan saat tanggal merah mampu menghabiskan 300 karcis parkir. Sebagian besar pengunjungnya adalah keluarga. “Kalau pengunjungnya ramai begini, tentu saja saya ikut senang,” ucap Sunarko dengan senyum.

Berwisata di lokal Tuban, nampakya menjadi pilihan utama sebagian masyarakat. Selain jaraknya dekat, tarifnya juga murah. “Mumpung libur jadi ya kumpul-kumpul dengan orang banyak disini,” kata Wiyono (35), warga Kecamatan Rengel. AMIN

Facebook Comments

About the Author