Published On: Jum, Okt 5th, 2012

Rutinitas Pengajian Ditempat Karaoke

Share This
Tags

Penulsi : Hanafi

JENU

seputartuban.com – Pengajian kembali digelar OKE Pub & Karaoke, Jumat (05/10/2012). Seluruh karyawan tepat hiburan ini mengikuti ceramah agama dari pengasuh pondok pesantren dan pembinaan dari Sat Reskoba Polres Tuban.

Hal ini dilakukan oleh pengelola tempat karaoke yang telah lama beroperasi ini dikarekan untuk menambah rohani karyawanya. Dan meningkatkan etos kerja serta agar dalam melayani pelanggan dapat bersikap sopan dan ramah.

Pemilik OKE Pub & Karaoke, Willy Juanda Santoso kepada seputartuban.com, , mengatakan bahwa pengajian ini sudah menjadi agenda rutin. Dan diharapakan para karyawanya dapat bekerja lebih baik. Patuh pada peraturan perusahaan, dan tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh pihak keamanan, dalam hal ini melakukan tindak kriminal. “biar bisa semakin baik dalam pelayanannya dan sopan, “ tuturnya.

Sementara itu pembicara pengajian ini, Riza Salahuddin Habibi yang juga pengasuh Ponpes Ash-Shomadiyah, dalam tausiyahnya mengatakan bahwa pentingnya menghormati orang tua. Dan orang-orang yang teraniaya do’anya dengan mudah dikabulkan Allah SWT serta manfaat memperbanyak bersedekah.

Sedangkan Kasat Reskoba, Polres Tuban, AKP Gatot Subagyo, mengungkapkan pentingnya kegiatan ini. Selain menambah pengetahuan keagamaan, juga untuk pembinaan akan pentingnya bahaya Narkoba. “dengan begini kan bisa saling curhat, dan kita juga dapat menyampaikan perundang-undangan. Agar tidak dilanggar dan pelanggan juga dapat diberitahu melalui karyawan,” harapnya.

Foto : Suasana pengajian di OKE Pub & Karaoke

Facebook Comments

About the Author