Published On: Sen, Mei 14th, 2018

Rutinan Oke, Sambut Ramadhan OKE Pub dan Karaoke Gelar Siraman Rohani

seputartuban.com.TUBAN – Menyambut bulan Rhamadhan, sudah menjadi agenda rutin bagi OKE Pub dan Karaoke melaksanakan kegiatan sangat positif. Yakni memberikan siraman rohani kepada seluruh karyawannya. Bahkan acara ini juga sering dilakukan secara berkala meski tidak mendekati Ramadhan dan sudah dilakukan sudah bertahun-tahun lalu.

KONSISTEN : Suasana siraman rohani di OKE Pub dan Karaoke

Minggu (13/5/2018) malam, Riza Sholahudin Habibi, Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Ash-Shomadiyah yang rutin sebagai pembicara kembal hadir ditengah para ladies dan karyawan di Hall utama. Dia menyampaikan bekal hidup sebagai manusia untuk menjalani kehidupan. “Dengan dilakukan siraman rohani ini yang bertujuan untuk meningkatkan iman dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha Esa,” ungkapnya.

Dia juga mengapresiasi pemilik OKE Pub dan Karaoke yang sudah konsisten menjalankan siraman rohani. Karena hanya karaoke inilah yang hingga saat ini masih terus menjalankan program ini. “Semoga dengan diadakan acara seperti ini,sedikit banyak bisa memberikan pencerahan dan agar bisa menjadi bekal hidup mereka,” ungkap Gus Riza.

Sementara itu, Pemilik Oke Pub dan Karaoke yang juga sudah menjadi soerang penyanyi profesional, Willy Juanda Santoso mengatakan selama Ramadhan karaoke libur. Dia juga berharap seluruh karyawannya terkabul cita-citanya di bulan penuh rahmat. “Semoga nanti dalam bulan puasa nanti bisa menjadi bulan yang penuh rahmat bagi semuanya saja. Semoga nanti apa yang dicita-citakan bisa terkabul,” harapnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

About the Author