Published On: Sel, Jun 12th, 2012

Rumah Tipe Minimalis Diminati Pembeli Luar Kota

Share This
Tags

Penulis : Hendra Tonik

SEMANDING

seputartuban.com – Perkembangan Industrialisasi di Tuban yang semakin pesat, menjadikan Developer semakin berlomba-lomba untuk membuat perumahan yang variatif di bumi Ronggolawe ini. Seperti yang dikatakan oleh Staf salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pengembang perumahan, Melani, Selasa (12/06/2012)  mengatakan bahwa ada upaya khusus yang dilakukan oleh perusahaan untuk menarik minat pembeli dengan menawarkan berbagai variasi rumah.

“ salah satu cara yang kami lakukan adalah dengan menyesuaikan perkembangan zaman, sekarang ini banyak para pembeli yang berminat pada rumah dengan desain minimalis,” ujarnya.

Sementara itu sebagian besar para pembeli rumah minimalis ini datang dari luar Kabupaten Tuban dan menempati hunianya bersama keluarga. Bagi masyarakat pribumi lebih banyak yang membeli rumah untuk kepentingan investasi.

“ Selama satu bulan ini sekitar 19 pembeli datang dari luar kota seperti Bojonegoro, Gresik dan Surabaya. Banyaknya para pembeli yang bekerja di berbagai Perusahaan,” tuturnya.

Saat ditanya tentang model dan bentuk rumah yang disediakan oleh Marketing Pemasaran yang terletak di perumahan Gedong Ombo ini, Kec. Semanding, Kab. Tuban ini menambahkan, bahwa dalam melayani para pembeli dirinya menyediakan dua tipe rumah minimalis dengan harga yang terjangkau.

“ Ada dua jenis tipe rumah yang kami sediakan, yaitu tipe 36 dan tipe 54, rata-rata banyak PNS yang datang ke kantor kami untuk membeli rumah dengan tipe tersebut,” pungkasnya.

Foto : Melani dan rumah tipe minimalis

Facebook Comments

About the Author