Published On: Rab, Apr 16th, 2014

Ruang Kantor Bank BCA Tuban Terbakar

Share This
Tags

TUBAN

Kantor BCA Tuban

Kantor BCA Tuban

seputartuban.com – Kantor Bank Central Asia (BCA) Tuban terbakar, Selasa (15/4/2014) sekitar pukul 01.46 WIB. Kejadian ini diduga akibat konsleting listrik pada Instalasi Air Conditioner (AC) di salah satu ruang kantor. Beruntung dalam insiden tersebut tidak memakan korban jiwa.

Kapolsek Kota, Ajun Komisaris Polisi (AKP) A. Basir saat dikonfirmasi di kantornya menjelaskan bahwa kebakaran awalnya diketahui petugas keamanan yang berjaga malam mengetahui kepulan asap dari salah satu cendela ruangan. Selanjutnya, petugas masuk ruangan dan melakukan usaha pemadaman.

Nampaknya kepulan asap dari mesin AC semakin besar dan api didalamnya sulit dijinakkan. Tidak berselang lama usai mendapat laporan, petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi dengan Mobil Pemadam Kebakaran (MPK). Beberapa saat kemudian api berhasil dipadamkan. “Satu ruangan saja yang terbakar. Karena konsleting listrik pada AC, ” jelas Basir.

Terkait kerugian material, polisi berpangkat balok 3 itu menaksi sebesar Rp. 1,5 juta. Yakni berupa 1 buah mesin AC, beberapa kertas, meja dan kursi.  “Sudah bisa diatasi, sekitar Rp. 1,5 juta kerugiannya dan tidak ada korban jiwa, ” ungkapnya.

Sementara itu, terkait kebakaran yang terjadi, dari pihak Manajemen Bank BCA Tuban belum bisa dikonfirmasi. Hanya petugas keamanan yang membantah telah jerjadi insiden kebakaran ini. ” Tidak ada apa -apa mas, ” Jawab petugas yang tidak mau dimediakan namanya. (han)

Facebook Comments

About the Author