Published On: Rab, Nov 22nd, 2017

Ringan Tangan, Pgs Danramil Rengel Singkirkan Pohon Tumbang

seputartuban.com, RENGEL – Usai menghadiri undangan organisasi masyarakat, Pgs Danramil Rengel, Kapten Inf Istoha yang bersama dengan Bhayangkara Pembina Kamtibmas (Bhabinkamtibmas) turun tangan langsung setelah mengetahui ada pohon tumbang melintang jalan. Di kawasan Desa Banjaragung kecamatan setempat.

RINGAN TANGAN : Pgs Danramil Rengel, Kapten Inf. Istoha saat turut serta menyingkirkan pohon tumbang

Bersama masyarakat Kapten Istoha turut serta mengangkat kayu mahoni yang roboh tersebut. Meski menjadi pimpinan di 2 koramil, dia tidak canggung mengangkat kayu bersama masyarakat. Dengan alat seadanya pohon tumbang tersebut akhirnya dapat disingkirkan.

“Kita harus segera menyingkirkan pohon yang roboh melintang di bahu jalan. Ini agar masyarakat pengguna jalan dapat melintas. Saya tahu dan saya ada disitu ya saya turun tangan langsung, ini semua sebagai kewajiban kita sebagai manusia bukan sekedar tugas saja,” katanya.

Dia menghimbau kepada masyarakat saat musim hujan yang disertai angin kencang memungkinkan pohon roboh. Jika terjadi hal serupa, agar masyarakat peduli untuk menyingkirkan. Agar arus lalu lintas kembali lancar. Kepedulian lingkungan akan memberikan manfaat kepada orang lain.

“Kita niati saja ibadah, pasti ada hikmahnya. Saya himbau masyarakat tetap menjaga rasa kepedulian yang tinggi agar selalu dapat bermanfaat bagi orang lain,” harapnya. NAL

Facebook Comments

About the Author

komentar dengan santun

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>