Published On: Sen, Okt 15th, 2012

Ribuan Warga Ramaikan Wisata Motor ESGE

Share This
Tags

Penulis: Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Ribuan motor mengikuti  Motor Wisata  ESGE dalam acara hari ulang tahun PT. Semen Gresik yang ke 55, di kawasan perumahan karyawan Semen Gresik, Kabupaten Tuban, Minggu (14/10/2012).

Mereka berduyun-duyun bersama anggota keluarganya untuk berbagai bersama dan merebut puluhan hadian menarik yang disediakan panitia. Diantaranya lemari es, TV, sepeda gunung dan puluhan hadian hiburan lainya. Sedangkan hadiah utama berupa Yamaha Byson dimenangkan Abdul Rohman, warga Desa Merkawang Rt. 02 Rw. 02 Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban.

Ketua Panitia, Motor Wisata ESGE, Sukamto, menjelaskan bahwa, pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan HUT PT. Semen Gresik, dan juga untuk mengajak pengendara untuk tertib berlalu lintas. “Tahun depan akan lebih meriah lagi, untuk karcis memang terbatas, agar mudah pengaturannya, ” ungkapnya.

Hadir dalam acara ini, Wakapolres Tuban (Kompol Kuwadi), Kasat Lantas Polres Tuban AKP Akmal. Sejumlah pejabat PT. Semen Gresik juga hadir, diantaranya Kepala Devisi Teknik ( Joko Sulistyanto), Kepala Devisi Produksi Bahan Baku (Prasetyo Utomo), Kepala Devisi Rancangan Bangunan (Achmed Vaival Istiadi).

Foto : Peserta Motor Wisata ESGE diberangkatkan

Facebook Comments

About the Author