Published On: Ming, Okt 21st, 2012

Ribuan Warga Ramaikan Sepeda Wisata SG

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Tidak kurang dari 7.200 warga mengikuti Sepeda Wisata dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Semen Gresik ke -55. Di Perumdin PT. Semen Gresik, Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Minggu (21/10/2012).

Ribuan peserta mengikuti rute yang telah ditentukan. Diantaranya melalu Desa Sumurgung, Desa Boto, Desa Tuwiri Wetan, Desa Sambonggede, Desa Mandirejo, Desa Mulung, dan Finish lokasi semula.

Beragam hadiah menarik disediakan panitia, diantaranya 6 diantaranya adalah hadiah utama berupa sepeda motor Yamaha Mio G. Yang dimenangkan Sampuan, warga Desa Kedungombo, Kecamatan Semanding. Abdul Muroi, warga Desa Glondong Gede, Kecamatan Jenu. Asram, warga Desa Krajan Bektiarjo, Kecamatan Semanding.

Selain itu, hadiah utama juga dimenangkan Mustari, warga Dusun Bongkol, Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban.  Isfan, warga Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Tuban, dan Imam Rosidi, Kecamatan Montong Kabupaten Tuban.

Ketua Panitia Roy Sukarno Putra saat dikonfirmasi seputartuban.com, menjelaskan bahwa, sepeda wisata ini merupakan bentuk nyata dana CSR untuk masyarakat melalui olah raga. Selain itu dapat mengenalkan keindahan Kabupaten Tuban serta dalam rangka memperingati HUT PT. Semen Gresik. “Ini bentuk CSR kami untuk masyarakat, khususnya Tuban, selain itu juga sebagai olah raga, ” ungkapnya.

Facebook Comments

About the Author