Published On: Sab, Mei 11th, 2013

Rhoma Sebut PKB; Partai Kesatria Bergitar

Share This
Tags

TUBAN

Rhoma

BERDENDANG : Rhoma Irama saat bernyanyi dihadapan kader PKB

seputartuban.com – PKB adalah Partai Kesatria Bergitar, begitulah Rhoma Irama menyebutnya. Saat silaturrahmi politik di halaman Kantor Dewan pengurus Cabang (DPC) PKB Tuban. Jum’at (10/05/2013).

Dalam sambutanya, Rhoma menjelaskan alasan dirinya siap dicalonkan Presiden. Karena Raja Dangdut, setiap penjelasan dihubungkan dengan lagu-lagu ciptaanya. Sejak tahun 80-an sudah melakukan kritik sosial maupun kepada pemerintah.

Usai memberikan sambutan, Pemilik Soneta Group ini mengakirinya dengan bernyanyi atas permintaan para kader PKB. Sebuah lagu andalannya di tahun 1986 berjudul terlupakan. Terlihat para hadirin nampak hafal diluar kepala.

Bagaikan konser, mereka  bernyanyi bersama seiring dengan alunan lagu. Ada beberapa lainya berjoget menikmati. “Saya akan menyanyi lagu kenangan saya. Karena ini permintaan, saya harus mengamini, ” kata Rhoma mengawali bernyanyi.

Menutup acara, Rhoma diajak foto bersama. Selain dengan pengurus PKB juga sejumlah artis melayu di Kabupaten Tuban memanfaatkan kesempatan langka ini. (han)

Facebook Comments

About the Author

Videos