Published On: Sab, Apr 5th, 2014

Rest Area Belum Jelas Pengoperasionalnya

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.comRest Area yang sudah selesai dibangun dengan dana milyaran hingga saat ini masih belum difungsikan. Karena belum jelas kapan bangunan ini akan dibuka. Karena harga sewa kios bangunan didalamnya juga belum ada.

BELUM FUNGSI : Rest area hingga saat ini masih belum jelas kapan dibukanya

BELUM FUNGSI : Rest area hingga saat ini masih belum jelas kapan akan dioperasionalkan

Kepala Dinas Perekonomian dan Periwisata (Disperpar) Kabupaten Tuban, Farid Achmadi saat dikonfirmasi, Jum’at (4/4/2014) mengatakan dia belum dapat memastikan kapan rest area akan dibuka. Karena masih menunggu rapat koordinasi dan penetapan harga sewa kios.

“Kita menunggu perintah dan harga untuk sewa kiosnya belum ditentukan. Lokasi tersebut diharapkan bisa sebagai tempat peristirahatan bagi para wisatawan yang sedang melintas,” kata Farid.

Selain itu, tempat ini diharapkan dapat menampung Industri Kecil Menegah (IKM). Oleh-oleh khas Tuban dapat dikenal masyarakat luar daerah melalui penjualan ditempat ini. Fasilitas yang ada yaitu,  24 kios, 12 kamar mandi dan WC, serta satu tempat untuk menampung hasil kerajinan.

“Kios yang ada akan diperuntukkan bagi Industri Kecil Menengah, produk kas Tuban, akan kita perkenalkan karena menjadi icon Tuban. Selain itu juga disediakan makanan yang bisa dinikmati masyarakat Tuban,” pungkasnya. (lis)

Facebook Comments

About the Author