Published On: Sel, Nov 29th, 2016

Reses Musa ; 2017 Jalan Poros Kecamatan Mulus

TUBAN

seputartuban.com – Reses yang dilakukan anggota DPRD Tuban, Muhammad Musa, S.Ag., M.M., mendapat banyak masukan dari masyarakat. Secara konsisten anggota Komisi B itu menjalin komunikasi efektif dengan masyarakat.

UTAMAKAN KEMUDAHAN : Muhammad Musa saat memimpin Reses

UTAMAKAN KEMUDAHAN : Muhammad Musa saat memimpin Reses

Reses dilakukan di Desa Boto, Gedongombo, Tunah dan Kowang Kecamatan Semanding. Sejumlah aspirasi tetang pendidikan, kesehatan dan penigkatan kesejahteraan masarakat diterimanya. Termasuk bidang infrastruktur yang juga masih dikeluhkan masyaraat.

Mayoritas masyarakat mengeluhkan perawatan jalan poros kecamatan. Karena sebagai akses utama warga dalam berktifitas. Jika jalan raya mulus dan memadahai, maka masyarakat akan semakin diuntungkan. Memudahkan akses ekonomi dan meningkatkan keselamatan warga.

EMANSIPASI WANITA : Muhammad Musa memperhatikan keterwakilan perempuan dalam Reses

EMANSIPASI WANITA : Muhammad Musa memperhatikan keterwakilan perempuan dalam Reses

“Bidang infrastruktur tahun 2017 jalan poros desa dan kecamatan mulus dengan anggaran tidak kurang dari Rp 156 miliar lebih,” ungkapnya.

Jalan poros desa juga sangat penting diperhatikan. Karena juga sangat berpengaruh terhadap kondisi sosial dan ekonomi masyarakat. “Kalau jalanya baik maka akses ekonomi dan kesehatan juga baik. Masyarakat akan semakin dimudahkan,” jelasnya.

Reses politisi senior itu selalu dinanti masyarakat. Selain terjalin komunikasi efektif dan bermanfaat, juga warga mendapat informasi serta arahan yang bermanfaat. MUHAIMIN

Facebook Comments

About the Author