Published On: Ming, Okt 13th, 2019

Reses Ketua DRPD H. M. Miyadi Jadi Ajang Silaturahmi Masyarakat

seputartuban.com, TUBAN – Anggota sekaligus Ketua DPRD Tuban, H. M. Miyadi, S. Ag., M.M., melakukan Resse perdana di daerah Pemilihan ( dapil) 1.yang meliputi Kecamatan Tuban, Kecamatan Merakurak, Kecamatan Montong dan Kecamatan kerek.

TANPA SEKAT : Ketua DPRD Tuban, H. M. Miyadi, S.Ag., M.M. saat Reses di wilayah Kecamatan Tuban

Sabtu (13/10/2019) dilakukan reses di wilayah Kecamatan Tuban. Sebanyak 250 masyarakat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta tokoh agama hadir dalam kesempatan ini. “Dalam undangan ini sebagai wadah silaturahmi dalam rangka mempererat persaudaraan kita secara pribadi,” kata Miyadi.

Dalam mewujudkan menggali aspirasi masyarakat dalam masa libur sidang ini juga melibatkan beberapa pihak level kecamatan hingga kelurahan. Selain mendapat dukungan langsung kehadiran mereka juga membantu persiapan kegiatan.

“Di kecamatan Tuban kota ini, manakala ada usulan program yang akan dibawa pada tahun 2020 dan 2001 dan seterusnya,maka saya berharap disampaikan dengan koordinasi yang baik,” jelasnya.

Ketua DPRD Tuban juga menambahkan dalam infrastruktur kota kabupaten, wilayah Kecamatan Tuban masih diperlukan penanganan. Karena masih adanya kawasan r awan banjir. Diperlukan penanganan agar saat hujan lebat, tidak menjadi langganan banjir. Selain itu penataan tata kota didalamnya terdapat trotoar juga sangat perlu diperhatikan.

“Mudah-mudahan kerjasama ini (dengan masyarakat) akan menjadi pilar utama dalam rangka membangun Tuban ke depan lebih baik, dan ini menjadi tanggung jawab saya secara pribadi,” tegasnya.

Diketahui, jadwal Reses Ketua DPRD Tuban, H. M. Miyadi Pada 13 dan 19 Oktober dilakukan di wilayah Kecamatan Tuban. Ditempatkan di Gedung Juang 45 Tuban.

Kemudian pada 20 Oktober dilaksanakan di wilayah Kecamatan Merakurak dan ditempatkan di Gedung MWC NU. Sedangkan pada 27 Oktober dilaksanakan di wilayah Kecamatan Montong. Terakhir di wilayah Kecamatan Kerek akan dilaksanakan pada 28 Oktober 2019.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos