Published On: Sel, Okt 4th, 2016

Reses Ketua DPRD Jadi Sarana “Lidah” Masyarakat

TUBAN

seputartuban.com – Ketua DPRD Kabupaten Tuban, H. M. Miyadi, S.Ag., M.M, melakukan reses disejumlah lokasi. Salah satunya di Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Bersama masyarakat lintas sektor dia menyampaikan sejumlah program pemerintah serta menggali aspirasi masyarakat.

GAYENG : Ketua DPRD Tuban. H. M. Miyadi, S.Ag., M.M saat bersama masyarakat Kecamatan Kerek dalam reses-nya

GAYENG : Ketua DPRD Tuban. H. M. Miyadi, S.Ag., M.M saat bersama masyarakat Kecamatan Kerek dalam reses-nya

Program yang disampaikan adalah sejumlah kebijakan yang telah dilakukan DPRD Tuban bersama Pemkab Tuban. Selain itu menyampaikan sejumlah informasi penting lainya dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tuban. Selain hak masyarakat untuk tahu, juga program pro rakyat apa saja yang dilakukan.

“Ini sarana menggali aspirasi masyarakat serta menyampaikan program pemerintah harus seimbang. Karena keduanya sama pentingnya,” katanya.

Yang perlu disampaikan pula adalah posisinya sebagai Ketua DPRD Tuban tidak hanya mewakili kelompok atau komunitas tertentu. Namun dia menjalankan tugas pokok dan fungsinya adalah sebagai perwakilan masyarakat Tuban secara umum. “Selaku ketua DPRD saya miliknya masyarakat banyak,” imbuhnya.

Sejumlah aspirasi masyarakat yang telah disampaikan menjadi perhatian bagi politisi senior PKB Tuban itu. “Dalam rangkaian reses yang saya lakukan, apa saja yang menjadi aspirasi masyarakat sudah menjadi perhatian saya. Tetap akan saya tindaklanjuti dan menyesuaikan anggaran daerah,” tegasnya. MUHAIMIN

Facebook Comments

About the Author