Published On: Jum, Apr 13th, 2018

Remaja Tewas Tabrak Bak Truk

seputartuban.com, MONTONG – Muhammad Is’adi (16), pelajar asal Kelurahan Perbon, RT 03 RW 04, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Kamis (12/4/2018) jam 14:15 WIB menjadi korban kecelakaan lalu lintas hingga meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban meregang nyawa karena menabrak bak truk yang melintas dari arah berlawanan.

Lokasi Laka Lantas

Kejadian bermula Is’adi mengendarai sepeda motor dengan nomor Polisi S 5537 EI melaju dari arah barat ke timur. Atau dari arah Singgahan menuju arah Kec. Montong kawasan Desa Guwoterus. Dengan membonceng Munir (16), pelajar asal Desa Tanggungan Kecamatan Sale Kabupaten Rembang.

Kemudian melewati tikungan tajam kearah kiri jalan Montong – Singgahan KM 7-8 kawasan Desa Guwoterus. Karena dengan kecepatan tinggi saat tikungan tajam, Is’adi tidak dapat menguasai laju motornya. Hingga melaju kearah kanan atai masuk ke jalur berlawanan.

Wakapolsek Montong, IPDA Suparto saat membantu mengevakuasi korban

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk dengan Nopol S 8995 UN yang dikemudikan Hadi Waluyo (45), warga Desa Margorejo, Kecamatan Kerek. Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan tidak dapat terhindarkan. Pelajar tersebut menabrak bak truk bagian kanan tengah.

Akibatnya, korban Is’adi meninggal dunia di lokasi kejadian dengan menderita luka berat bagian kepalanya. Sedangkan korban Munir mengalami patah lutut dan dirujuk ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Kasus ini masih ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Wakapolsek Montong, IPDA Suparto mnghimbau agar masyarakat atau pengguna jalan selalu mematuhi aturan lalu lintas. Agar tidak membuat rugi diri sendiri dan orang lain.

“Kita berharap kejadian Laka Lantas ini terakhir kalinya. Sehingga kita himbau agar pengguna jalan selalu mematuhi aturan tertib berlalu lintas, keselamatan adalah nomor satu. Serta jika melintas di jalan tikungan selalu kurangi kecepatan, jangan mendahului dan selalu waspada,” harapnya. RUSWANTO/RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

About the Author

komentar dengan santun

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>