Published On: Jum, Apr 27th, 2012

Rem Blong, Truck Tabrak Mpu dan Terguling

Share This
Tags

Penulis : Edy Purnomo

TUBAN

Laka truck

Kondisi truck saat terguling

seputartuban.com – Akibat mengalami rem blong, sebuah truck yang mengangkut barang-barang furniture menabrak kendaraan Mobil Penumpang Umum (MPU) yang berhenti didepan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tuban, pada Kamis (26/04/2012) pagi.

Menurut saksi mata, Mashad (50), kejadian itu terjadi sekitar pukul 07.15 Wib, tiba-tiba dari arah timur sebuah truck bernopol W 8367 D yang dikemudikan Teguh (39) warga Surabaya, melaju dengan kecepatan yang sedang. Dan kemudian truck tersebut oleng hingga menabrak mobil plat kuning dengan Nopol S 7148 UE yang berhenti dipinggir jalan.

“truk dri arah timur itu tiba-tiba oleng mas, lalu menabrak mobil angkutan,” ujar Mashad.

Mashad yang juga satpam MAN Tuban itu mengatakan, sebelum menabrak mobil didepanya sopir truk sempat membanting stir kekiri, sehingga truck menabrak bahu jalan dan pohon yang ada di pinggir jalan hingga kemudian langsung terguling. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Saat dikonfirmasi seputartuban.com, sopir truk Teguh mengaku jika rem truck yang dikemudikanya tiba-tiba tidak berfungsi sama sekali. “mendadak rem saya blong,” ujar teguh.

Facebook Comments

About the Author