Published On: Sel, Mei 15th, 2012

Rem Blong, Jalur Pantura Kembali Memakan Korban

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

SEMANDING

seputartuban.com – Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jl. Pantura Tuban – Widang, tepatnya di Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Tuban, Kembali menewaskan seorang pengendara Sepeda Motor Yamaha nopol M 2345 GW yang dikendarai oleh M. Sutansyah TW (28) warga Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal, Bangkalan, Madura.

Kejadian naas itu terjadi Senin (14/05/2012) pagi 08.00, berawal saat kendaraan Truck Trailler nopol H 1813 BS yang dikemudikan oleh Wagiono (48) warga Desa Kenal Sari Timur, Kecamatan Kota, Semarang, yang melaju dari arah utara menuju arah selatan, menabrak dari belakang sepeda motor yang dikendarai korban.

Karena laju kendaraan terlalu kencang, akhirnya Truk Trailler muatan besi itu menabrak dari belakang Bus Pariwisata nopol B 9325 XAY yang dikemudikan oleh Syamsudin (50) warga Desa Margomulyo, Kecamatan Kota, Bekasi, yang langsung menabrak korban dari belakang.

Kecelakaan beruntun tersebut menyebabkan korban langsung meninggal di tempat kejadian dengan luka parah pada bagian kepala dan dada akibat tertabrak truck Trailler itu. Saat dikonfirmasi seputartuban.com, Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento menjelaskan bahwa, untuk sementara pemicu adanya kecelakaan ini diduga karena sistem pengereman Truck Trailler itu kurang bekerja dengan baik, sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

“Korban langsung dievakuasi ke RSUD Tuban, dan sopir Truck kami amankan ke Polres Tuban,” tuturnya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. Naya berkata:

    turut berduka cita_

Videos