Published On: Sen, Nov 25th, 2013

Razia Siang Hari, Amankan 9 Pasangan Diduga Mesum

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – karena jarang mendapatkan hasil saat melakukan razia hotel di malam hari. Petugas gabungan Sat Pol PP Pemkab Tuban, TNI dan Polisi, Minggu (24/11/2013) pagi melakukan razia disejumlah hotel dikawasan kota Kabupaten Tuban. Hasilnya petugas mengamankan 9 pasangan bukan suami istri yang tinggal dikamar hotel.

Razia pasangan mesum

DIAMANKAN : Pasangan yang diamankan petugas dari sejumlah hotel

Razia hotel kali ini cukup berbeda dengan razia sebelumnya. Pasalnya saat razia malam hari, sering tanpa hasil. Sehingga razia dirubah pada pagi hingga siang hari. Sehingga tamu hotel saat pemeriksaan dilakukan, belum check out.

Hasilnya dalam razia ini petugas berhasil mengamankan 9 pasangan bukan suami istri. Mereka di amankan petugas setelah diketahui tidak memiliki surat nikah. Dalam razia ini petugas mendapati 3 pasangan di Hotel Jawa Timur, jalan veteran Tuban. 4 pasangan diamankan dari hotel Slamet dan 2 pasangan diamankan dari di Hotel Irwan.

Diantara pasangan yang diamankan, salah satunya adalah seorang penyanyi dangdut asal Kabupaten Bojonegoro. Selain itu petugas juga mengamankan pasangan Anak Baru Gede (ABG) yang berumur lebih dari 16 tahun. Semua pasangan yang diamankan dibawa ke Mapolsek Tuban untuk didata. Sedangkan 1 pasangan lainya berhasil kabur saat akan dinaikkan ke kendaraan petugas.

Kasi Operasi Sat Pol PP Pemkab Tuban, Irianto saat dikonfirmasi mengatakan waktu razia baru ini semata-mata dilakukan agar membuahkan hasil. “ ini sengaja di lakukan pagi hari karena malam hari sering tidak mendapatkan hasil,” jelasnya. (pit)

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author



Berita Terkini

Videos