Published On: Rab, Feb 13th, 2013

Razia Produsen Miras, 774 Liter Arak Diamankan

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

SEMANDING

Razia Miras di Desa Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban

Razia Miras di Desa Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban

seputartuban.com – Personil Polres Tuban gabungan dari Sat Narkoba, Sat Reskrim, Sat Sabhara, Sat Intelkam dan Provost Polres Tuban, menggelar razia dengan sasaran produsen minuman keras (Miras). Di kawasan Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Selasa (12/2/2013) antara pukul 09.30 WIB sampai pukul 11.30 WIB.

Dalam razia yang dimpimpin langsung Kasat Narkoba Polres Tuban, AKP Gatot Subagyo dengan 50 personil diterjunkan. Dan berhasil diamankan 43 duz arak, yang terdiri dari 516 botol atau 774 liter. Minuman keras ini milik Hariyanto (45) warga setempat.

Kaur Bins Ops (KBO) Sat Narkoba Polres Tuban, Iptu Imam Yuwono saat dikonfirmasi mengatakan bahwa petugas sebenarnya memiliki target 2 tempat. Namun saat razia berlangsung, satu diantaranya sudah terkunci.

“Barang bukti sekarang diruang unit Reskoba Polres Tuban. Pelaku sudah kami amankan untuk tindak penyidikan lebih lanjut, “ungkapnya.

Terduga pelaku melanggar Perda No. 5 tahun 2004 tentang pengawasan dan pengendalian minuman beralkohol. Dengan ancaman hukuman kurungan maksimal 3 bulan dan denda Rp. 5 Juta.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author