Published On: Kam, Des 24th, 2015

Razia Kos Temukan Karnopen di Kamar Pemandu Lagu

JENU

Mengelak : LR (28), warga Desa Cipinang, Kecamatan Cimau, Kabupaten Bandung, Jawa Barat saat diperiksa di Mapolsek Jenu atas temuan karnopen di kamar kosnya

Mengelak : LR (28), warga Desa Cipinang, Kecamatan Cimau, Kabupaten Bandung, Jawa Barat saat diperiksa di Mapolsek Jenu atas temuan karnopen di kamar kosnya

seputartuban.com – Personil Polsek Jenu, menemukan 8 butir Karnopen di kamar kos di kawasan Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Rabu (23/12/2015) sore. Wanita pemandu lagu tersebut akhirnya dibawa ke Mapolsek Jenu untuk dimintai keterangan.

Petugas gabungan Polsek Jenu, Koramil Jenu dan Sat Pol PP, melakukan razia kos di Desa Sugihwaras. Awalnya target razia yang dilakukan pukul 15.00 WIB sampai pukul 17.30 WIB adalah bukan suami istri. 10 tempat kos diperiksa petugas, namun tidak menemukan pasangan mesum.

“Target operasi kami sebenarnya adalah melakukan razia ke sejumlah kos-kosan dengan target para penghuni kos yang tinggal sekamar dengan laki-laki dan bukan suami istri,” ungkap Kapolsek Jenu, AKP Frihamdeni.

Saat memeriksa di kamar kos LR (28), warga Desa Cipinang, Kecamatan Cimau, Kabupaten Bandung, Jawa Barat petugas menemukan 8 pil karnopen. Terdapat dalam lemari pakaian kamar kos.

Saat ditanya dia mengaku bekerja sebagai pemandu lagu di Glamour Karaoke dan karnopen tersebut bukan miliknya. Tetapi milik teman sekamarnya. “Dia kami bawa ke Polsek untuk dimintai keterangan tentang temuan 8 butir karnopen yang ditemukan petugas kami dari dalam kamar kosnya,” katanya.

Sat Reskrim Polsek Jenu mengembangkan temuan karnopen itu. Dengan memintai keterangan asal-usul siapa yang menjual karnopen tersebut. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author