Published On: Sab, Jun 7th, 2014

Razia Karaoke Tanpa Hasil

Share This
Tags

JENU

JELANG PILPRES : Polisi saat memeriksa pemandu lagu (Ladys) disebuah karaoke di kawasan Kec. Jenu

JELANG PILPRES : Polisi saat memeriksa pemandu lagu (Ladys) disebuah karaoke di kawasan Kec. Jenu

seputartuban.com – Tempat razia malam di sepanjang jalan pantura, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban dirazia petugas gabungan Polres Tuban, Sabtu (7/6/2014) malam. Semua tempat Karaoke dikawasan ini seluruhnya di razia petugas tanpa hasil.

Saat petugas memasuki salah satu tempat Karaoke langsung dihampiri pengelola. Kemudian pemeriksaan dilakukan disetiap ruangan karaoke (room). Saat disalah satu room penuh dengan pemandu lagu berseragam, sempat keberatan. Karena razia dilakukan tanpa konfirmasi dan terkesan mendadak.

Belum jelas maksud perkataan wanita tersebut yang mengatakan saat razia harus dikasih tahu dulu. Apakah memang razia sebelumnya pernah dibocorkan petugas ataupun hanya ungkapan tanpa makna saja. “Kalau mau razia harus bilang dong pak. Jangan begini, kasian anak-anak (ladys / pekerja). ” Kata wanita berkaos itu.

Petugas juga memotret aktivitas karaoke yang juga sempat mendapat protes dari manajemen karaoke. Namun protes itu tidak membuat petugas bergeming. “Jangan main foto saja, ” ungkapnya keberatan.

Kasat Resnarkoba Polres Tuban, AKP Gatot Subagyo mengatakan razia ini dilakukan sesuai perintah Kapolri. Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) karaoke Cafe dan warung dilakukan razia. Untuk antisipasi gangguan keamanan.

Dengan target Senjata Tajam (Sajam), Minuman Keras (Miras), narkoba, premanisme dan senjata api (Senpi). “Hasilnya masih nihil . Sementara dari semuanya sudah kita periksa. Tadi semua (ladys) sudah cukup umur, ” tegas Gatot.

Ditanya kabar adanya oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ikut terjaring, dibantah Gatot. “Hanya tadi kami menanyakan, apakah ada. Ternyata tidak ada. Kita akan lanjutkan ke karaoke lainnya, ” imbuhnya.

Kabar yang diterima seputartuban.com, malam sebelumnya pejabat di Kabupaten Tuban saat merayakan jabatanya juga dilakukan di Karaoke kawasan Kecamatan Jenu ini. Beruntung bukaan saat itu Polisi menggelar razia ini. HANAFI

Facebook Comments

About the Author