Published On: Kam, Jul 19th, 2012

Razia Hotel 9 Orang Diamankan, Satu Pasangan Diantaranya Two In One

Share This
Tags

Penulis : Pito Suwarsono

TUBAN

seputartuban.com – Jelang datangnya bulan suci Ramadhan, Petugas Kepolisian Polsek Kota Tuban bersama TNI dan Satpol PP Pemkab Tuban, rabu (18/07/2012) malam melakukan razia. Razia dengan sasaran di hotel-hotel ini hasilnya sembilan orang yang diduga berbuat mesum di dalam hotel, diamankan Polisi.

Bahkan Polisi juga mendapati 3 remaja, yaitu 1 perempuan dengan 2 laki laki dalam satu kamar hotel, lantas ketiganya pun langsung diamankan Polisi. Razia ini dimulai dengan merazia sejumlah hotel yang kerap dijadikan pasangan muda mudi untuk berbuat mesum. Hasilnya 6 pasangan tanpa keterangan status pernikahan,

Langsung diamankan petugas. Bahkan disalah satu hotel kelas melati yaitu hotel Saras, di Jalan Basuki Rahmat Kota Tuban, Polisi mendapati 3 remaja yaitu 1 perempuan dengan 2 laki laki dalam satu kamar hotel.

Karena tidak bisa menunjukkan bukti ikatan pernikahan, ketiga remaja asal Yogyakarta ini langsung diamankan Polisi, bersama ke tiga pasangan mesum lainnya. 6 pasangan tanpa status pernikahan dan ke tiga remaja yang tidur dalam satu kamar ini, kemudian diamankan ke Polsek Kota Tuban. Mereka kemudian diamankan dan dilakukan pembinaan.

Kapolsek Kota Tuban, AKP Basir kepada seputartuban.com mengatakan, rencananya razia serupa akan terus dilakukan hingga bulan Ramadhan tiba. Sasaran razia ini adalah hotel dan mungkin ditempat-tempat lainya seperti kafe, tempat kost, penjual miras, dan lokalisasi.

“ini dalam rangka menyongsong bulan Ramadhan, nanti kami lakukan pembinaan,” ujarnya.

Foto : salah satu perempuan yang terjaring razia

Facebook Comments

About the Author