Published On: Jum, Des 7th, 2012

Razia Gabungan, Hanya Amankan Seorang Pengamen

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Petugas gabungan Satpol PP Pemkab Tuban dan Polsek Tuban saat menggelar razia gelandangan dan pengamen, Kamis (6/12/2012) hanya mengamankan 1 orang.  Pengamen kentrung ini dibawa petugas saat di peremempatan jalan Basuki Rahmat Tuban.

Operasi kembali dilanjutkan ke Pasar Sore Tuban, atau kawasan Pantai Boom. Petugas hanya mendapati 1 gelandangan. Wanita ini diperiksa petugas karena tidak bisa menunjukkan Kartu Tanda Pengenal (KTP). Namun petugas hanya memperingatkan gelandangan tersebut, agar kembali kerumahnya.

Kepala Seksi operasional, Satpol PP Pemkab Tuban, Irianto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, razia dilakukan untuk menertibkan tata kota dan jalan poros kota. Dan razia serupa akan terus dilakukan untuk membersihkan dan membina gepeng maupun gelandangan di Tuban.

“Tadi saat di Jl. Teuku Umar ada gelandangan yang melarikan diri. Ini ada 1 pengamen diamankan dan 1 gelandangan tanpa kartu pengenal. Pengamen yang terjaring akan dibina dan diperingatkan, agar tidak diulangi lagi, ” jelasnya.

Foto : Salah satu wanita tanpa kartu identitas di kawasan Pantai Boom Tuban diperiksa petugas

Facebook Comments

About the Author