Published On: Sab, Des 22nd, 2012

Razia Gabungan, Dua Pasangan Mahasiswa Diamankan

Share This
Tags

Penulis : Pito Suwarsono

TUBAN

seputartuban.com – Menjelang Natal dan Tahun Baru 2013, petugas gabungan dari Satpol PP Pemkab Tuban, TNI, Polsek Tuban dan Polres Tuban. Jumat (21/12/12) malam, melakukan razia untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah Kabupaten Tuban.

Dalam razia dengan sasaran Hotel dan Tempat Hiburan Malam ini, petugas berhasil mengamankan 3 pasang diluar nikah. Yakni masing-masing pasangan saat berada di Hotel Amerta di Jl. Panglima Soedirman dan Hotel Saras di Jl. Basuki Rahmat, Tuban.

Dan satu pasangan asal Surabaya yang tertangkap di Hotel Amerta tersebut diketahui telah bertunangan dan rencananya akan melangsungkan resepsi pernikahan pada Januari 2013. Sementara 1 pasang lainya diketahui mahasiswa asal Surabaya yang juga belum ada ikatan pernikahan.

Sementara saat di Hotel Saras, petugas berhasil mengamankan satu pasangan asal Kecamatan Tambakboyo yang berstatus mahasiswa STIKES di Tuban.

Kapolsek Tuban, AKP Basir mengatakan, razia ini dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru. “Selain razia hotel, rencananya kami juga akan melakukan razia miras,” ujarnya.

Pelaksanaan razia ini, petugas dibagi dalam 2 grup. Satu grup melakukan razia dengan sasaran hotel, dan grup lainnya dengan sasaran tempat-tempat hiburan malam yang berada di sepanjang jalur Pantura mulai Babat – Tuban dan Tuban – Semarang.

Foto : Pasangan yang terjaring razia

Facebook Comments

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. alibarokallah berkata:

    sebelah Barat Terminal Tuban, harap sering n rutin dirazia,,, bisa mengundang kiamat.