Published On: Ming, Okt 26th, 2014

Ratusan Siswa Semarakkan Peringatan HUT Semen Indonesia Ke 57

Share This
Tags

MERAKURAK

KURANG MERIAH : Peserta saat mengikuti lomba mewarnai dan menggambar dalam rangka HUT Semen Indonesia ke 57

KURANG MERIAH : Peserta saat mengikuti lomba mewarnai dan menggambar dalam rangka HUT Semen Indonesia ke 57

seputartuban.com – Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Semen Indonesia ke 57 nampaknya tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya. Karena minimnya publikasi dan anggaran. Seperti halnya lomba menggambar dan mewarnai di Graha Sandia PT Semen Indonesia, Desa Sumurgung, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Sabtu (25/10/2014).

Ratusan siswa TK dan SD ini mengikuti perlombaan dari informasi berantai. Karena di media publik maupun alat publikasi lainya sangat minim. Bahkan tahun 2013 tidak ada penyelenggaraan lomba ini. Namun jika dibading beberapa tahun sebelumnya, jelas perlombaan ini kurang sepadan.

sHal ini secara tidak langsung diakui panitia karena terbatasnya pendaan. “Semoga tahun depan anggarannya lebih banyak lagi dan pesertanya bisa kita tingkatkan, pesertanya berasal dari kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban,” kata Ketua Panitia Penyelenggara, Lilies Ambarukmi.

Setiap peserta dikenakan biaya pendaftaran Rp. 20 ribu. Mendapatkan sebuah kaos, teh dan ayam goreng.  Sekitar 600 peserta mengikuti perlombaan ini yang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB sampai sekitar pukul 11.30 WIB.

Masing-masing perlombaan kategori TK untuk mewarnai dan SD untuk menggambar juara 1 mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 500 ribu, juara 2 mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 400 ribu dan juara 3 menperoleh hadiah uang tunai Rp. 300 ribu. Semua juara juga diberikan piala. MUHLISHIN

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos