Published On: Sen, Apr 24th, 2017

Ratusan Karateka Karesidenan Bojonegoro Berebut Medali Diknas Tuban

seputartuban.com, TUBAN – Ratusan Karateka dari Kabupaten Tuban, Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Lamongan, bertanding di gedung Tenis Indoor Tuban. 

MENGGAPAI PRESTASI : Pertandingan Karate piala Diknas Tuban II tahun 2017 di Gedung Tenis Indoor Tuban

Minggu (23/4/2017) pertandingan dilaksanakan sejak pukul 08.00 WIB sampai pukul 18.30 WIB. 336 Karateka pelajar dari 3 kabupaten bertanding memperebutkan piala Diknas Tuban ke II dan dihadiri lebih dari 750 orang.
Para atlet dari 5 perguruan yang terbagi dalam 24 kontingen tersebut bertanding dalam 363 kelas.”Alhamdulillah secara umum cukup sukses pelaksanaanya,” kata Ketua Pelaksana Kegiatan, Henni Budi Cahyono.

Pertandingan akan dilakukan hingga Senin (24/4/2017) untuk mengetahui siapa para jawara karate tingkat pakar se karisedenan tersebut. “Dengan ini diharapkan kedepannya terus bermunculan atlet karate yang berprestasi,” imbuhnya.

Sejak pelajar, mereka mengikuti karate tidak hanya mendapat manfaat secara jasmani sehat dan piawai merasakan karate. Namun lebih dari itu sebagai ajang menorehkan prestasi sekaligus mendidik mereka agar waktunya banyak digunakan hal-hal yang bermanfaat.  Nal

Facebook Comments

About the Author