Published On: Rab, Des 19th, 2012

Rapimda, Bahas Pengamanan Hingga Ungkap Korupsi

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Rapat Pimpinan Daerah Kabupaten Tuban (Rapimda), Selasa (18/12/2012) di Kantor Pemkab Tuban, membahas berbagai hal. Diantaranya persiapan pengamanan Natal dan perayaan malam tahun baru 2013, hingga penjelasan ungkap kasus korupsi.

Dari Bagian Humas Dan Media Pemkab Tuban, dalam acara tersebut para pimpinan daerah dari lembaga yang berbeda ini menyampaikan beberapa penyataan. Diantaranya Kapolres Tuban, AKBP Awang Joko Rumitro memaparkan tentang kesiapan pengamanan Natal dan malam tahun baru 2013.

Direncanakan acara tahun baru akan dipusatkan di Alun-Alun Tuban, tujuannya agar lebih mudah memantu kemanan dan lebih mudah pengaturan lalu lintasnya. “Kita usahakan terpusat di Alun-Alun, untuk yang kecamatan juga akan dipusatkan di masing-masing kecamatan. Agar tidak menumpuk di kota, ” tegasnya.

Sedangkan Kepala Kejaksaan Negeri Tuban, Yuswadi menyampaikan pihaknya menargetkan penuntasan kasus korupsi di Kabupaten Tuban. Karena saat ini masih ada kasus yang dalam proses hukum. Sedangkan Bupati Tuban, Fathul Huda, salah satu pernyataanya menanggapi kesiapan jajaran kepolisian dalam kesiapan pengamanan dan ungkap korupsi yang dilakukan Kejari Tuban. Bupati berharap Natal dan Tahun Baru itu bisa aman, terkendali. “Diharapkan akan lebih aman, dan bisa ditanggulangi. Biar nanti ada kembang apinya, ” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara ini, selain para Forpimda juga pimpinan atau kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD), Camat, para Kapolsek, dan Danramil se-Kabupaten Tuban.

Foto : Forpimda dalam Rapimda di Pemkab Tuban

Facebook Comments

About the Author