Published On: Jum, Sep 15th, 2017

Ranting PSHT Singgahan Juara Umum Semen Indonesia Cup III

seputartuban, TUBAN – Sebanyak 207 pesilat dari 16 ranting dan 2 komisariat se-Cabang Tuban telah mengadu ketangkatan dalam Semen Indonesia Cup III di Graha Sandiya PT Semen Gresik. Sejak Selasa (12/9/2017) sampai Kamis (14/9/2017) terbukti Ranting Singgahan masih mengungguli dari lainya, dengan menjadi juara umum.

PENUTUPAN : Penyerahan Hadiah dan Bonus kepada perwakilan Ranting yang menjadi juara

Ketua panitia penyelenggara, Asropi mengatakan,sangat luar biasa antusias remaja dan pra remaja untuk menambah jam terbang atlet untuk kejuaraan tingkat sekolah. “Minimal mempertahankan performa saat ini, dan tetap semangat berlatih guna menghadapi kejuaraan se-Jawa Bali tahun depan.  Harapan kami semoga ada dukungan dari pihak perusahaan dan pengurus cabang,” harapnya.

Dalam Turnamen ini terbagi dalam 32 kelas yang terdiri dari 150 laki- laki dan 57 perempuan. Juara umum 1 diraih Ranting Singgahan dengan memboyong 7 emas, 3 Perak ,3 perunggu. Sehingga berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 2.000.000.

Kemudian juara umum 2 dimenangkan dari Ranting Parengan dengan 7 emas ,2 perak ,3 perunggu dengan uang pembinaan sebesar Rp 1.500.000. Sedangkan untuk juara 3 dimenangkan dari Ranting Jatirogo. Dengan memperoleh 3 emas ,6 perak ,2 perunggu dan uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000.

Diharapkan untuk para juara dan pesilat lainnya, tetap semangat dan tetap menjunjung seportifitas dalam pertandingan. “Ada dan tidak ada event kejuaraan tetep giat berlatih dan tetep menjaga nilai-nilai budi luhur demi terciptanya Tuban yang damai dan nyaman,” pungkasnya.

Diketahui selain dari panitia, para atlet juga mendapatkan bonus dari pengusaha sukses yang juga warga PSHT pengesahan tahun 1993 asli Kecamatan Bangilan, Adi Widodo sebanyak 48,6 juta.  RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

About the Author