Published On: Sab, Okt 20th, 2012

Rambu Jalan Dicuri, Polisi Masih Cari Pelakunya

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

MONTONG

seputartuban.com – Rambu-rambu penunjuk jalan yang ada di sisi timur pertigaan Nglayuti, Dusun Tileng,  Desa Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, sebulan lalu telah hilang dicuri. Namun hingga kini belum dipastikan siapa pencurinya.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tuban, Faraith A, saat dikonfirmasi seputartuban.com, Jumat (19/10/2012), mejelaskan bahwa, hilangnya Rambu-rambu lalu lintas penunjuk jalan tersebut disebabkan karena dicuri orang sebulan lalu. Dan pihaknya sudah melaporkan tindak pencurian ini kepada polisi.

“saya sudah melaporkan kejadian pencurian, malamnya dicuri dengan digergaji, paginya saya sudah melapor. Sebulan lalu, dan hingga kini belum ada laporan apakah sudah tertangkap apa belum, “ ungkapnya.

Disoal pengganti rambu itu, pihaknya berjanji akan memasang kembali tahun depan. Alasannya, pemasangan akan menggunakan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2013.

“tahun depan akan kami pasang kembali. Karena pamasangannya menunggu anggaran dari APBD Kabupaten Tuban, “ pungkasnya.

Terpisah, Kapolsek Montong, AKP Suparan Hanafi, mengatakan bahwa, pihaknya sudah melakukan tindak penyeledikan dengan mendatangi penjual barang rosokan di berbagai daerah. Seperti di Kecamatan Parengan, dan lainnya.

“karena saya dulu pernah menjadi Kapolsek Parengan dan mengetahui disana banyak pembeli barang rongsokan. Saya menerjunkan petugas untuk mengecek keberadaaannya, dan sampai sekarang saya belum mendapat laporan pelakunya, “ katannya.

Foto : Sisa potongan rambu lalu lintas yang dicuri

Facebook Comments

About the Author