Published On: Ming, Jul 29th, 2012

Ramadhan Berbagai, Kapolres Buka Bersama Yatim

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

TUBAN

seputartuban.com – Puluhan anak yatim, Sabtu (29/07/2012) petang berkumpul dirumah dinas Kapolres Tuban, AKBP Awang J Rumitro, jalan Panglima Sudirman, Tuban.

Mereka selain akan mendapatkan santunan dari orang nomor satu di Polres Tuban tersebut. Mereka juga melakukan buka bersama bersama para petinggi Polres Tuban.

Nampak Wakapolres Tuban, Kabag Sumda, Kasat Binmas, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kapolsek Jenu, Kapolsek Merakurak, Kapolsek Semanding,dan sejumlah perwira lainya nampak hikmat mengikuti pengajian yang digelar sebelum buka bersama tersebut.

Usai pengajian, puluhan anak yatim kemudian berbuka bersama dengan Kapolres dan jajaranya. Dalam kesempatan ini anak-anak yatim nampak biasa dengan para polisi yang sedang bercengkerama dengan mereka.

Kapolres Tuban, AKBP. Awang J Rumitro, saat dikonfirmasi terkait hal ini mengatakan bahwa acara yang dilakukanya bukan hanya Ramadhan saja. Melainkan dihari-hari biasa acara serupa sering dilakukan di Mapolres Tuban,“ini acara biasa, ini rutin kita lakukan untuk berbagi dengan yatim. Biasanya juga di Polres,” tegasnya.

Foto : Kapolres Tuban, saat memberikan sambutan dirumah dinasnya acara berbuka bersama yatim

Facebook Comments

About the Author