Published On: Jum, Okt 28th, 2016

Putus Cinta, Akhiri Hidup Minum Pestisida

BANCAR

seputartuban.com – Subandi (27) warga Desa Pelajan, Kecamatan Tambakboyo, mengakhiri hidupnya dengan minum pestisida obat rumput. Diduga kuat dia mengalami depresi hebat setelah diputus cinta oleh kekasaihnya.

BARU DITEMUKAN : Kondisi korban saat ditemukan warga sudah parah teracuni pestisida

BARU DITEMUKAN : Kondisi korban saat ditemukan warga sudah parah teracuni pestisida

Kejadian pada hari Rabu (26/10/2016) sekitar jam 10.30 WIB, Subandi ditemukan dalam kondisi terkapar di tepi jalan raya Bancar. Tepatnya di depan pintu masuk tempat wisata pantai sowan. Warga yang mengetahui hal itu segera melapor ke Polsek Bancar.

Petugas yang mendapat laporan itu langsung mendatangi lokasi kejadian dan saat diperiksa petugas, Subandi masih bernyawa. Kemudian dibawa ke Puskesmas Bancar, karena membutuhkan penanganan serius, akhirnya dirujuk ke RSUD Dr. Koesma Tuban.

Kapolsek Bancar, AKP. Benu Hamzah mengatakan merujuk korban ke RSUD sebagai upaya penyelamatan korban secara medis. “Dari hasil keterangan keluarga dan saksi korban nekat bunuh diri karena diputus pacarnya,” jelas Kapolsek.

Korban pergi dari rumah dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Satria nopol S 5967 MM. Sesampainya dilokasi kejadian, korban meminum obat rumput jenis Gramaxon ukuran 1 liter. “Setelah dirawat di rumah sakit, sekitar jam 18.25 WIB nyawanya tidak tertolong,” jelasnya.

Diketahui, dari hasil pemeriksaan dokter dan bukti yang ditemukan dilokasi, korban benar-benar bunuh diri dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Polisi mengamankan botol bekas obat rumput, baju korban kotak-kotak warna biru dan sepeda motor korban. MUHLISHIN

Facebook Comments

About the Author