Published On: Sab, Feb 16th, 2013

Puncak HPN 2013, Wabup Berharap Wartawan Berkwalitas

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

JENU

Wakil Bupati Tuban saat sambutan dalam acara HPN 2013

Wakil Bupati Tuban saat sambutan dalam acara HPN 2013

seputartuban.com –  Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein berharap wartawan semakin meningkatkan kwalitasnya untuk pembangunan daerah. Hal ini disampaikan dalam acara Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2013, di kawasan Mangrove Centre, Desa/Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Sabtu (16/2/2013).

Dalam acara yang diselenggarakan Ronggolawe Press Solidarity (RPS) ini Wabup berharap pers menjalankan fungsinya dengan baik. “Pers sebagai peran penting untuk kontrol pemerintahan. Tapi kalau menulis kita harapkan disertai data-data yang valid. Memang perang Pers saat ini sungguh luar biasa dalam proses Demokrasi ini,” jelasnya.

Selain itu, dengan pemberitaan wartawan juga dapat turut serta membantu pembangunan daerah. Dengan menyampaikan berita-berita yang inspiratif. “Kami harapkan Pers juga membantu pembangunan daerah dengan beritanya. Kritik yang membangun dan saran yang dapat kita lakukan untuk perbaikan,” harap Wabup.

Dalam kegiatan ini juga diselenggarakan santunan anak yatim, dengan pemberian uang tunai dan peralatan sekolah. Selain itu juga dilakukan penanaman secara simbolis pohon cemara dikawasan pantai setempat.

Hadir dalam kegiatan ini selain Wakil Bupati Tuban, juga Wakapolres Tuban Kompol Kuwadi. Kapolsek Jenu, Danramil Jenu serta Camat Jenu. Juga sejumlah utusan lembaga negara lainya serta perusahaan.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author