Published On: Sel, Okt 16th, 2018

Puluhan Karateka BKC Tuban Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat

seputartuban.com, JENU – Sebanyak 63 Karateka Kabupaten Tuban yang tergabung dalam Bandung Karate Club (BKC) mengikuti ujian kenaikan beberapa tingkatan secara bersamaan. Yang dilaksanakan di kawasan Pantai Pasir Putih, Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Sabtu-Minggu (13-14/10/2018).

SEMANGAT MAJU : Suasana salah satu tahap ujian kenaikan tingkat karateka BKC Tuban

Pemilihan lokasi pantai dilakukan pengurus, sebagai sarana pendidikan kepada seluruh karateka. Agar memberikan suasana segar dalam kenaikan tingkat. Serta meyatu dengan alam yang dapat menjadi energi positif baru.

Tidak hanya  ujian kenaikan tingkat, pengurus juga melakukan persiapan para anggotanya untuk menyongsong Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) V November mendatang dari Cabang Olah Raga (Cabor) Karate. Agar para atlet siap secara teknik dan mental dalam menjalani kejuaraan 2 tahunan tesebut.

Dalam upacara penutupan, juga dilaksanakan pengukuhan pengurus cabang BKC Tuban. Selaku Ketua Umum BKC Tuban adalah Obet Zulkarnain dan Ketua Harian adalah Kharizma Maulana Pangeran. Pelantikan dan pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Daerah BKC Jatim, Heni Budi.

Dalam sambutannya Obet Zulkarnain mengharapkan agar kedepannya pengurus cabang BKC Tuban lebih solid sehingga dapat menghantarkan anak didik BKC untuk meraih prestasi setinggi-tingginya. “Semoga BKC Tuban lebih solid pengurus dan anggotanya sehingga dapat mengantarkan para anak didik semua dalam meraih prestasi dalam segala level,” harapnya. NAL

Facebook Comments

About the Author