Published On: Sab, Nov 17th, 2012

Pulang Ziarah, Seorang Pelajar Tewas Selip Sendiri

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Seorang pelajar di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) Lamongan, meninggal dunia setelah kendaraannya selip sendiri di Jl Mojopahit, Desa Karang, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jumat (16/11/2012), 10.00 WIB.

Pelajar itu diketahui bernama Fandi A (18) warga Desa Pucangtelu, Kecamatan Kalitengah, Kabupaten Lamongan. Kejadian naas bermula saat Abu Sufyan (49) warga desa yang sama mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Nopol S 5391 LI dari arah Utara menuju arah Selatan.

Kemudian saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sepeda motor warna merah itu selip sendiri dan mengakibatkan korban Fandi Ahmad meninggal saat hendak di bawa ke RS Medika Mulya, adapun Abu Sofyan mengalami luka ringan pada tangan kanannya.

Kanit Laka, Lantas, Polres Tuban, Iptu Frihamdeni saat dikonfirmasi, Sabtu (17/11/2012) mengatakan bahwa, kecelakaan tersebut dikarenakan korban mengalami selip sendiri. Diduga karena jalan bergelombang dan kurang bisa mengendalikan laju kendaraannya.

“Saat akan di bawa ke RS Medika korban meninggal. Untuk satunya hanya luka ringan, memang jalan agak sedikit bergelombang, pihak keluarga sudah di hubungi, infonya dari ziaroh Sunan Bonang,” ungkapnya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author